KEPADAMU JUA

Kepasrahanku hanya padaMU
Penghambaanku hanya untukMU
Aku berharap,rasa Cinta ini untukMU
Rindu ini juga ku tujukan padaMU

Jangan KAU tunjukan kenikmatan yang hanya menggoda
Jangan KAU beri Ruang terhadap Cinta yang hanya Menipu
Jangan KAU beri Kesempatan pada Rindu yang hanya menyiksa
jangan KAU biarkan aku terpedaya dengan nikmatMU
jangan KAU biarkan aku berlumuran noda

Qolbuku tak mampu menerka DuniaMU
aku hanya mengabdi untukMU
Aku menghiba Lautan KasihMU
Bentangkan Samudra CintaMU padaku
ENGKAUlah Muara Keluh-Kesah
KAULAH laut Bahagiaku
tunjukan aku jalanMU yang lurus
jalan menuju surgaMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENEMUKAN IDE POKOK DAN PERMASALAHAN DALAM ARTIKEL MELALUI KEGIATAN MEMBACA INTENSIF

IKHTIAR MENINGKAT MUTU PENDIDIKAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROV. KALTIM ADAKAN WORKSHOP KEPALA SEKOLAH DAN GURU JENJANG SMA SE-KABUPATEN KOTA

MERDEKA BELAJAR MENUJU PENDIDIKAN BERKUALITAS ; KONFERENSI KERJA PGRI CABANG KAUBUN 2024/2026